27 Januari 2020 Super Administrator

PARUNG - Peduli kepada kesehatan pasien dhuafa, pasutri asal Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur donasikan kasur rawat inap kepada RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RST). Kendati kediamannya berjarak 60 KM dari RST, namun pasutri bernama Syahrial dan Wahyuningsih ini percaya   dengan berdonasi ke RST dapat membantu pasien dhuafa mendapatkan pelayanan kesehatan yang mumpuni.

Syahrial berujar, sebelumnya sempat terbersit dalam benaknya untuk memberikan donasi kepada Rumah Sakit umum di Jakarta. Tetapi hal tersebut ia urungkan karena tak memiliki nilai tambah.

"Kalau saya donasi ke RST saya dapat membantu pasien dhuafa sehingga bisa lebih bermanfaat," ujar Syahrial (27/1).

Melanjutkan ucapan suami, Wahyuningsih berharap agar kasur rawat inap tipe otomatis (elektrik) yang ia donasikan dapat berguna  dan membantu pasien dhuafa selama menjalani pengobatan. Kabag Humas RST Aditya Kurniawan yang menjemput langsung donasi tersebut mengatakan, RST membuka diri bagi siapa pun yang ingin ikut berkontribusi dan berdonasi bagi kesehatan pasien dhuafa.

"In Syaa Allah donasi dari keluarga Pak Syahrial memberikan keberkahan dan mempercepat kesembuhan bagi pasien," jelasnya.