07 Februari 2020 Super Administrator

PARUNG - Hari ini RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RST) kembali menyapa pasien melalui program Jumat Berbagi. Jumat Berbagi merupakan program sosial dimana pasien yang hendak berobat dapat mengambil paket makanan secara cuma-cuma di meja pendaftaran.

Sadikin salah satu pasien poli penyakit dalam yang merasakan program Jumat Berbagi menuturkan, dirinya merasa terbantu mengingat ia belum sarapan karena harus berangkat ke RST.

"Alhamdulilah saya jadi bisa sarapan," Ujar warga Rumpin, Bogor tersebut (7/2).

"Yang rumahnya jauh juga pasti senang dapat makanan ini," timpal Ujang yang mengantarkan Sadikin berobat.

Kabag Humas RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa Aditya Kurniawan menuturkan program Jumat Berbagi merupakan bentuk program unggulan sebagai wujud kepedulian RST terhadap pasien dhuafa. Selain pasien dhuafa, Program Jumat Berbagi juga dapat dinikmati oleh pasien dan pengunjung yang memerlukan sarapan.

"Di pekan ke dua, donasi Jumat Berbagi yang terkumpul dari insan RST berhasil kami konversi menjadi 60 paket makanan dan 100 snack," ujarnya.

RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa membuka diri kepada masyarakat luas yang ingin memberikan donasi atau infak di program Jumat Berbagi dapat menghubungi Kabag Humas RST di nomor 0877-7712-2361.