17 Januari 2023 Super Administrator

Pada hari Senin (16/1) Pengawas dan Pengurus Yayasan Rumah Sehat Terpadu (YRST) resmi dilantik. Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sehat Terpadu Parni Hadi di Aula Abu Bakar Gedung Qatar Charity RST, Kemang.

Dalam sambutannya Parni mengatakan bahwa pelantikan pejabat baru dilingkungan YRST sebagai bentuk Dompet Dhuafa dalam mengembangkan dan mengimplementasikan Filantropreneur. Yakni kegiatan filantropi kemanusiaan berbasis pengembangan usaha.

"Saya titip betul-betul kepada pengurus yang baru untuk mengembangkan rumah sakit ini dan mengedepankan layanan khususnya kepada kaum dhuafa," ujarnya.

Parni berharap dengan terpilihnya pengawas dan pengurus YRST, rumah sakit dapat menghadirkan dan menyediakan layanan kesehatan yang lengkap serta menyeluruh.

Adapun pejabat baru yang dilantik pada acara tersebut adalah Ismail A Said sebagai Ketua YRST, Iwan Ridwan dipercaya menjadi Sekretaris YRST, Yuniarko menempati posisi Bendahara YRST. Sedangkan untuk Pengawas YRST dipercayakan kepada Anna Rahmawati.