21 Desember 2022 Super Administrator

RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RST) kembali mendapatkan tingkat Kelulusan Akreditasi PARIPURNA dengan Standar Kementerian Kesehatan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Penyerahan sertifikat akreditasi dilakukan langsung oleh Ketua Eksekutif KARS DR. dr. Sutoto, M.Kes, FISQua Kepada Direktur Utama RST dr. Muhamad Zakaria MARS di kantor Komisi Akreditasi, Jakarta (21/12).

"Saya serahkan secara resmi sertifikat akreditasi Rumah Sakit untuk Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa Provinsi Jawa Barat tingkat lulus paripurna bintang lima," ujar dr.Sutoto

Direktur Utama RST dr.Muhamad Zakaria MARS mengatakan kelulusan secara paripurna ini diperoleh melalui kerja keras, kerja cerdas, semangat dam kekompakan tim sebagai bentuk komitmen dalam melayani pasien. Tingkat lulus paripurna ini juga diharapkan dapat terus dipertahankan dan terimplementasi di pelayanan dengan baik untuk kesehatan masyarakat khususnya kaum dhuafa.

"Senang sekali hari ini bisa menerima sertifikat akreditasi RS dan alhamdulillah RS RST Dompet dhuafa mendapat predikat RS paripurna bintang lima," ucapnya.